Launching Bhayangkara Football Club (BFC) & Akan Berlaga Di Liga Utama Indonesia 2018.

Jakarta – sinarrayanews.com

Irwasum Polri, Komisaris Jendral Polisi Drs Putut Eko Bayu Seno SH menghadiri launching jersey tim baru Bhayangkara Football Club (BFC) dan perkenalan terhadap para pemain yang akan berlaga di Liga Utama Indonesia 2018. Jumat (23/02/18) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Mantan Kabarhakam Polri ini dalam sambutannya mengharapkan BFC bisa menjuarai liga musim 2018 serta BFC akan membuka sekolah-sekolah sepak bola di tiap- tiap Polda untuk menjaring bibit baru yang mempunyai potensi untuk meregenarasi tim.

BFC resmi merilis 26 pemain sebagai amunisi melakoni musim laga 2018. Dan juga merilis jersey baru berwarna kuning keemasan yang menjadi lambang kejayaan.

“Pada acara peluncuran tim dan kostum baru ini, Bhayangkara FC menargetkan mempertahankan gelar juara Liga 1 Indonesia dan tampil di level asia pada 2019 nanti.”Pungkasnya (team/91L4)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nekat Menghabisi Nyawanya Sendiri, Lantaran Cintanya Tak Kesampaian

Sen Feb 26 , 2018
Jakarta – sinarrayanews.com Irwasum Polri, Komisaris Jendral Polisi Drs Putut Eko Bayu Seno SH menghadiri launching jersey tim baru Bhayangkara Football Club (BFC) dan perkenalan terhadap para pemain yang akan berlaga di Liga Utama Indonesia 2018. Jumat (23/02/18) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Mantan Kabarhakam Polri ini dalam sambutannya mengharapkan BFC […]