Dua Perangkat Desa Dilantik Kades Wotan

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Terlihat sangat kompak masyarakat Desa Wotan, Kecamatan Panceng, Gresik atas undangan Kepala Desa Wotan untuk menyaksikan pelantikan dua perangkat desa di balai desa. Turut menyaksikan Muspika Cerme, ketua P3D, BPD, LPMD, PKK,Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Adapun dalam pelaksanaan itu yang dilantik adalah Abdi Manaf menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dan Iffah Menjabat sebagai Kasi Tata Usaha dan Umum.

Sementara itu Kades Wotan Muslim mengucapkan terima kasih kepada ketua Panitia P3D yang sudah susah payah, menguras tenaga dan pikiran untuk memilih dua perangkat yang dilantik Senin (26/02/2018), Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Wotan yang sudah merasa pas didalam penempatan dua perangkat sesuai dengan tupoksi masing masing.

Untuk itu saya berharap dengan adanya kelengkapan perangkat,
didalam menjalankan program-program desa, kecamatan maupun kabupaten saya yakin desa Wotan semakin maju dan sukses.

Dimulai dari niatan hati yang ikhlas berjuang sebagai abdi atau pelayan melaksanakan amanat masyarakat, Untuk itu harus pandai-pandailah beradaptasi baik pada atasan, sesama perangkat serta sesama masyarakat. Janganlah berlagak sombong, keminter, karena kita sama-sama menjadi abdi masyarakat.

“Kita bukan pegawai negeri, yang berbatas pada jam kerja. Kalau perangkat tidak pernah mengenal waktu. Jangan kecewakan masyarakat”. Katanya. (dyo/Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ratusan Masa Meminta Agar Ketua KPU RI Mencopot Ketua & Beberapa KPUD Mimika Yang Tidak Profesional

Sel Feb 27 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Terlihat sangat kompak masyarakat Desa Wotan, Kecamatan Panceng, Gresik atas undangan Kepala Desa Wotan untuk menyaksikan pelantikan dua perangkat desa di balai desa. Turut menyaksikan Muspika Cerme, ketua P3D, BPD, LPMD, PKK,Tokoh agama dan tokoh masyarakat. Adapun dalam pelaksanaan itu yang dilantik adalah Abdi Manaf menjabat […]