Aroma KKN DAK Penugasan 34,5M Sejumlah Aktivis Akan lapor ke BPKP

MADURA SAMPANG — sinarrayanews.com

adanya tender proyek DAK penugasan sebesar 34,5M yang sempat menggelinding menjadi bola panas beberapa hari yang lalu tak membuat nyali para aktivis ciut.

 

Pasalnya beberapa kali para aktivis melakukan gerakan penolakan terhadap pelaksanaan tender tersebut belum berakhir sampai di sini karena kedepan para aktivis yang memperjuangkan transparansi dan akuntabilitas terhadap pelaksanaan tender proyek DAK penugasan sebesar 34,5M Itu akan menempuh jalur hukum.

Mereka akan melaporkan kejanggalan -kejanggalan yang terjadi dalam pelaksanaan tender tersebut kepada BPKP (badan pengawas keuangan dan pembangunan) propinsi Jawa Timur.

 

Salah satu aktivis dari Sampang yang enggan di sebutkan namanya karena khawatir ada pihak-pihak akan mengintervensi langkahnya menuturkan ” kami akan melaporkan persoalan ini ke BPKP propinsi Jatim dalam waktu dekat,biar jelas semua sehingga tidak menimbulkan persepsi yang macem-macem di bawah,kita lihat saja nanti endingnya seperti apa”tuturnya.

 

Melihat dari tahapan -tahapan yang jelas kami mencurigai ada konspirasi yang dilakukan oleh beberapa pihak dengan penyedia jasa sehingga persoalan ini patut kita kaji dan kita selidiki bersama. “Sambungnya”.

 

Sekedar merefres kembali bahwa pada 31 januari 2018 lalu pemkab sampang melaksanakan tender proyek DAK Penugasan sebesar 34,5M yang kemudian menjadi sorotan publik karena dianggap tidak ada perencanaan dan masa lelang yang dianggap bukan pada hari kerja, karena masa lelang di mulai pada tanggal 31 -01-18 jam 16:30 wib dan berakhir pada tanggal 05-02-18 jam 07:40 wib. Yang artinya pelelangan hanya aktif pada tanggal 01-02(kamis -jumaat) februari 2018 karena sabtu minggu kantor tutup dan hari seninnya ditutup pada waktu kantor atau perbankan belum buka yaitu jam 07:40wib. (gussam)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KAMTIBMAS DENGAN ALIM ULAMA DAN TOKOH AGAMA

Sen Feb 26 , 2018
MADURA SAMPANG — sinarrayanews.com adanya tender proyek DAK penugasan sebesar 34,5M yang sempat menggelinding menjadi bola panas beberapa hari yang lalu tak membuat nyali para aktivis ciut.   Pasalnya beberapa kali para aktivis melakukan gerakan penolakan terhadap pelaksanaan tender tersebut belum berakhir sampai di sini karena kedepan para aktivis yang […]