Siswa Siswi Ponpes Nurul Huda Mengikuti Apel Pagi Di Polsek Simokerto.

Jawa Timur – sinarrayanews.com

Surabaya, Siswa siswi Ponpes Nurul Huda jl,Pragoto No 62,Kel Simolawang Semua Siswa Mendatangi Polsek Simokerto Mengikuti Apel Pagi.

Apel pagi yang di ikuti siswa siswi yang di pimpin langsung Kapolsek Simokerto, Masdawati Saragih s,SH,MH.Memberikan Sambutan dan Penyampaian Bahwa Tugas tugas Kepolisian Simokerto, Meliputi enam Unsur yaitu, Intelejen, Reserse,
Shandra, Lalu lintas, Bimas dan SPKT, yang Memiliki tugas Masing masing.

Untuk Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat, Suatu Contoh Tugas dari Masing masing Fungsi yang di harapkan siswa dapat Mengenal dan Berperan aktif dalam upaya Kepolisian Masyarakat, Serta Polisi sebagai sahabat Anak-anak Generasi Muda Bebas Dari Narkoba.

Pengenalan Lingkungan Polsek Simokerto disampaikan Kanit Binmas, Agar siswa siswi dapat mengenal Taman Baca, agar siswa rajin membaca di Perpustakaan atau di rumah.

Dalam Giat Apel pagi yang di ikuti siswa siswi Ponpes Nurul Huda, Berjalan Lancar dan Tertib Tutur, Kompol Masdawati Saragih s,SH,MH.(wwn/han)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Penjahat Jalanan Polsek Simokerto Gelar Cipkon

Ming Feb 25 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com Surabaya, Siswa siswi Ponpes Nurul Huda jl,Pragoto No 62,Kel Simolawang Semua Siswa Mendatangi Polsek Simokerto Mengikuti Apel Pagi. Apel pagi yang di ikuti siswa siswi yang di pimpin langsung Kapolsek Simokerto, Masdawati Saragih s,SH,MH.Memberikan Sambutan dan Penyampaian Bahwa Tugas tugas Kepolisian Simokerto, Meliputi enam Unsur yaitu, […]