Dengan Cekatan Pol PP Kota Surabaya, Bantu Laka Roda 3 Di jalan Tanjung Sari.

Jawa Timur – sinarrayanews.com

Surabaya, Amin Pengendara R3,yang bekerja di Toko galangan, UD Bayu Santosa jl Simorejo Sari, Mengirim Pesanan Muatan Material, Batu corak dan triplek, Menggunakan Kendaraan Roda 3.

Dari arah utarah jl, Tanjung Sari kurang dapat nenguasai kendaraan di jalan yang bergelombang akhirnya oleng Kemudian menghantam Motor Honda Beat yang di parkir di pinggir jalan, Kemudian kedua kendaraan masuk selokan.23/2/18

Dengan cekatan Pol PP kota Surabaya, begitu mendapat informasi Dari CC Room, Tiem Odong Odong Mendatangi lokasi kejadian dan Lansung membantu Korban Untuk mendapatkan pertolongan, Dan Motor Korban Honda Beat L 2708 PI dan Dorkas R3 di angkat Dengan menggunakan Forklit Milik Pergudangan Setempat.

Dari pihak UD Bayu Santoso sanggup nengganti biaya perbaikan Honda Beat, secara kekeluargaan dengan ibu Sri Umi Ningsih, Tindakan di lapangan pengendara R3 di tolong dan Beristirahat di tenda Gudang Tanjung Sari.

Petugas yang datang di Lokasi Tim Odong”2&4 Bersama” Linmas, Posko terpadu, Darlog BPB Linmas.Dalam Pembantu Laka Berjalan Aman dan terkendali Tutur Fajar.(wwn)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siswa Siswi Ponpes Nurul Huda Mengikuti Apel Pagi Di Polsek Simokerto.

Ming Feb 25 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com Surabaya, Amin Pengendara R3,yang bekerja di Toko galangan, UD Bayu Santosa jl Simorejo Sari, Mengirim Pesanan Muatan Material, Batu corak dan triplek, Menggunakan Kendaraan Roda 3. Dari arah utarah jl, Tanjung Sari kurang dapat nenguasai kendaraan di jalan yang bergelombang akhirnya oleng Kemudian menghantam Motor Honda Beat […]

Breaking News