Tak Surutkan Nyali Novel Makin Semangat Brantas Korupsi

JAKARTA  –  sinarrayanews.com

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] Novel Baswedan akhirnya pulang ke tanah air setelah sepuluh bulan menjalani perawatan matanya di Singapura.

Novel beserta rombongan tiba di gedung KPK, di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Novel yang mengenakan jas hitam, kemeja dalaman berwarna putih serta celana panjang berwarna biru ini langsung bergegas masuk ke dalam gedung KPK. Tak lama kemudian Novel kembali keluar dan melemparkan senyum dan melabaikan tangan kepada para wartawan yang telah menunggunya.

Novel di damping oleh Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, Ketua Kontras Yati Andriyani, Ketua YLBHI Asfinawati, Ketua Bidang Advokasi YLBHI Muhammad Isnur, ICW dan LBH serta pegawai KPK, nampak terlihat mantan Pimpinan KPK, Abraham Samad yang turut menyambut kedatangan Novel di gedung KPK.

Dalam kesempatan itu Novel mengajak masyarakat untuk terus memerangi korupsi. Terkait yang menimpa dirinya. Novel mengaku tidak gentar dan menerima segala resiko atas pekerjaannya..

“Suatu kebanggaan bagi saya ketika saya bisa kembali dan kemudian ketemu dengan semua rekan-rekan sekalian: pimpinan KPK, media, dan semua orang-orang yang mendukung dalam rangka pemberantasan korupsi,” ujar Novel di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/2).

Namun demikian, Novel tetap semangat penyerangan terhadap dirinya bukan dijadikan sebagai pelemahan ,”Saya ingin ini menjadi penyemangat buat diri saya,” kata Novel.

Novel berharap, hal ini juga berkaitan dengan rekan-rekan semua baik pegawai KPK, baik aktivis, penegak hukum yang bergerak dalam pemberantasan korupsi. “Saya ingin menularkan semangat yang sama sehingga kita semakin berani, semakin sungguh-sungguh dalam melakukan pemberantasan korups,”ujar Novel. (Reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Wilayah Binaan Serka Rudi Patroli Bersama Polsek

Kam Feb 22 , 2018
JAKARTA  –  sinarrayanews.com Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] Novel Baswedan akhirnya pulang ke tanah air setelah sepuluh bulan menjalani perawatan matanya di Singapura. Novel beserta rombongan tiba di gedung KPK, di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Novel yang mengenakan jas hitam, kemeja dalaman berwarna putih serta celana panjang berwarna biru […]