Antisipasi Wilayah Binaan Serka Rudi Patroli Bersama Polsek

JAWA TIMUT —  sinarrayanews.com

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Jajaran Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo bersama Anggota Polsek Driyorejo untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Gresik.

Seiring dengan maraknya Fenomena orang gila atau pura pura gila masuk masjid, masuk pondok pesantren, masuk kawasan sekokah milik yayasan yang muslim ternyata sudah mulai masuk kawasan wilayah Gresik, untuk itu anggota getol menjaga kondusifitas wilayah lingkungan yang aman dan nyaman, Polsek dan Koramil 0817/01 Driyorejo
melakukan patroli bersama dijalan raya, Kamis (22/2).

Sementara itu Anggota Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudi menuturkan, kami bersama anggota Polsek melaksanakan kegiatan Patroli bersama Bripka Budi Wahyu dan Bripka Dion di Wilayah Kec. Driyorejo.

Tidak hanya anggota TNI yang melaksanakan patroli, instansi lain seperti Polri juga ikut terlibat dalam kegiatan patroli tersebut.

Saat melakukan giat patroli, kami bersama anggota Polsek keliling wilayah Driyorejo dengan menggunakan sepeda motor dan terkadang langsung turun menyapa kepada masyarakat di wilayah Driyorejo.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Czi Kasdi
mengatakan,” Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dipusat-pusat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Driyorejo, seperti diperempatan Legundi dan tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan patroli diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat di Gresik khususnya di wilayah Kecamatan Driyorejo,” katanya.

Selain itu kegiatan patroli bersama diharapkan juga akan mempererat hubungan TNI dan Polri, Karena TNI dan Polri ini seperti saudara jadi harus saling mendukung.

Pihaknya berharap, kegiatan patroli bersama bisa terus dilakukan bersama dan bisa menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat wilayah Kecamatan Driyorejo. Pungkasnya. (dyo/reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serma Tri Pitono Babinsa Karangandong Koramil 0817/01 Driyorejo,

Kam Feb 22 , 2018
JAWA TIMUT —  sinarrayanews.com Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Jajaran Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo bersama Anggota Polsek Driyorejo untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Gresik. Seiring dengan maraknya Fenomena orang gila atau pura pura gila masuk masjid, masuk pondok pesantren, masuk kawasan sekokah milik yayasan yang muslim ternyata sudah mulai […]

Breaking News