Kapten Inf Karmu Bersama Sertu Roy Irawan Hadiri Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gresik, Sinar Raya Bertempat di Pendopo Balai Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji kepada perangkat desa yang baru, Sabtu (17/2) Malam. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Camat Balongpanggang Narto, ST, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Sekcam Balongpanggang H. Sayib, Babinsa Balongpanggang Sertu Roy Irawan, BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna. Sementara itu Kepala Desa Balongpanggang Drs. Slamet Rameli dalam sambutannya,” Menjadi perangkat tentu saja tidak muda, oleh karena itu aparatur desa harus giat belajar, terlebih lagi belajar IT. Tidak hanya itu,” kedepannya baik perangmat yang baru atau yan lama, mari saling bekerjasama untuk membangun desa balongpanggang lebih baik,” Adapun perangkat yang baru dilantik adalah, Kepala Dusun Banci Achmad Khudori dan Kepala Dusun Balongpanggang Teguh Suwigyo. Camat Balongpanggang Narto, ST kepada Perangkat yang baru kami harapankan terus belajar meskipun didalam pendidikan sudah mampu, namun diharapkan perangkat desa harus mengikutinya, harus bisa menangkap didalam membikin laporan-laporan. Kedepannya kami harapkan Desa balongpanggang bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain, terlebih pada administrasi dan kewilayaan, sebab Desa Balongpanggang adalah Icon Kecamatan Balongpanggang. Ditempat yang sama Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus berpesan kepada perangkat yang baru,” Mari sama-sama membantu kades dalam hal membangun desa dan juga diharapkan selalu tetap berkomunikasi, supaya setiap permasalahan bisa diminimalisir,” Terlebih lagi, setiap ada masalah kami harap bisa diselesai didesa jangan sampai diselesaikan dipolsek, namun kalau ada yang meresahkan apa boleh buat karena hal tersebut sangat meresahkan masyarakat, sudah sewajarnya untuk ditindak. Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu menginggatkan agar nantinya setiap pemimpin harus punya kemampuan dan panutan, jangan muda kendor meskipun yang jadi usianya masih muda, karena anak muda adalah usia produktif, untuk itu diharapkan agar nantinya mempunyai sifat perubahan yang bertujuan untuk maju. Masih Kapten Karmu, “Pemimpin tidak boleh muda menyerah, sebelum kesuksesan ada ditangan dan semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan berguna di Dusunnya,” Pungkasnya. (Dyo)

JAWA TIMUR – sinarrayanews.cim

Bertempat di Pendopo Balai Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji kepada perangkat desa yang baru, Sabtu (17/2) Malam.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Camat Balongpanggang Narto, ST, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Sekcam Balongpanggang H. Sayib, Babinsa Balongpanggang Sertu Roy Irawan, BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna.

Sementara itu Kepala Desa Balongpanggang Drs. Slamet Rameli dalam sambutannya,” Menjadi perangkat tentu saja tidak muda, oleh karena itu aparatur desa harus giat belajar, terlebih lagi belajar IT.

Tidak hanya itu,” kedepannya baik perangmat yang baru atau yan lama, mari saling bekerjasama untuk membangun desa balongpanggang lebih baik,”

Adapun perangkat yang baru dilantik adalah, Kepala Dusun Banci Achmad Khudori dan Kepala Dusun Balongpanggang Teguh Suwigyo.

Camat Balongpanggang Narto, ST kepada
Perangkat yang baru kami harapankan terus belajar
meskipun didalam pendidikan sudah mampu, namun diharapkan perangkat desa harus mengikutinya, harus bisa menangkap didalam membikin laporan-laporan.

Kedepannya kami harapkan
Desa balongpanggang bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain, terlebih pada administrasi dan kewilayaan, sebab Desa Balongpanggang adalah Icon Kecamatan Balongpanggang.

Ditempat yang sama Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus berpesan kepada perangkat yang baru,” Mari sama-sama membantu kades dalam hal membangun desa dan juga diharapkan selalu tetap berkomunikasi, supaya setiap permasalahan bisa diminimalisir,”

Terlebih lagi, setiap ada masalah kami harap bisa diselesai didesa jangan sampai diselesaikan dipolsek, namun kalau ada yang meresahkan apa boleh buat karena hal tersebut sangat meresahkan masyarakat, sudah sewajarnya untuk ditindak.

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu menginggatkan agar nantinya setiap pemimpin harus punya kemampuan dan panutan, jangan muda kendor meskipun yang jadi usianya masih muda, karena anak muda adalah usia produktif, untuk itu diharapkan agar nantinya mempunyai sifat perubahan yang bertujuan untuk maju.

Masih Kapten Karmu, “Pemimpin tidak boleh muda menyerah, sebelum kesuksesan ada ditangan dan semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan berguna di Dusunnya,” Pungkasnya. (Dyo/reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berbagi Suka Dengan Teman Yang Belum Beruntung.

Ming Feb 18 , 2018
JAWA TIMUR – sinarrayanews.cim Bertempat di Pendopo Balai Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji kepada perangkat desa yang baru, Sabtu (17/2) Malam. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Camat Balongpanggang Narto, ST, Kapolsek Balongpanggang AKP […]