Inspirasikan Bakat Terpendam Dengan Parade Musik

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Bertempat di Reas Area Kedungpring Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Minggu (18/2/2018) Komunitas Gresik Music Community (GMC) Music Spot adakan acara Parade Band musik bebas.

Dalam parade band ini yang di ikuti oleh 25 peserta kelompok band se Kabupaten Gresik tersebut dimenangkan
Grup Band “Pearl band” dari Dusun Kedungwatu Desa Kedungsumber.

Saat ditemui ditengah-tengah acara Uyun (33) panitia mengatan,” Acara parade Music ini yang bertujuan untuk mengenalkan wisata yang ada di Kabupaten Gresik, khususnya yaitu ” REAS AREA KEDUNGPRING ” yang berlokasi di wilayah balongpanggang.

Masih Uyun,
Dalam acara parade musik ini masing-masing peserta kami beri waktu 15 menit untuk menyalurkan bakatnya, disamping itu panitia juga memberikan piagam kepada grup band.
Adapun didalam penilaian panitia menentukan beberapa kriteria diantaranya
Penguasaan panggung, penguasaan skill dalam bermain musik.
Acara parade ini diikuti oleh beberapa grup bang antara lain,

Lebih lanjut, Uyun mengatakan,” Kami mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pemerintahan desa kedungpring yang telah Support acara ini mungkin tanpa ada dukungan dari kalian-kalian semua acara ini tidak akan bisa dilaksanakan dengan baik, dan saya berharap kepada pemerintah kabupaten Gresik khususnya Dispora untuk lebih mendukung acara anak mudah yang positif seperti ini sebab kami butuh bimbingan biar nantinya kita tidak breng-brengan.

Sementara itu Priono dalam sambutannya menuturkan,” pemerintahan desa sangat mensuport acara yang dilaksanakan oleh GMC, karena dengan adanya tersebut bisa menjadi wadah pemuda yang mencintai musik cadas, dangdut dan rege serta bisa mengembangkan bakat -bakat pemuda Gresik khususnya Balongpanggang pada umumnya dibidang musik. (dyo/reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Senam Bikin Warga Semut Kalimir Sehat Selalu.

Ming Feb 18 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Bertempat di Reas Area Kedungpring Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Minggu (18/2/2018) Komunitas Gresik Music Community (GMC) Music Spot adakan acara Parade Band musik bebas. Dalam parade band ini yang di ikuti oleh 25 peserta kelompok band se Kabupaten Gresik tersebut dimenangkan Grup Band “Pearl band” dari Dusun […]

Breaking News