Polsek Simokerto Pimpin Operasi Cipkon Gabungan Rayon Satu.

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Dengan menyasar pelanggar ketertiban dalam berlalu lintas, kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, (3C) dan penyalahgunaan narkoba,Polsek Simokerto Surabaya, gencar menggelar operasi cipta kondisi gabungan Rayon I Polsek Simokerto, Tambaksari dan Bubutan dengan kuat personil 30 anggota Tambaksari 7 Personil.

Sebelum melaksanakan kegiatan Kapolsek Simokerto terlebih dahulu memimpin anggota serta memberikan arahan tentang cara menindak pelanggar dengan tepat mengedepankan sikap yang humanis terhadap masyarakat,pengendara yang akan dilakukan pemeriksaan,serta tetap menjaga kewaspadaan masing – masing anggota, “Tegas Kompol Masdawati.

Giat Cipkon yang ditingkatkan Gabungan Rayon 1 tersebut dilaksanakan di Polsek Simokerto di Jl. Kapasan dipimpin oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih,SH, MH. didampingi Kanit Binmas, anggota melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan, pengendara, dan barang bawaan.

Dalam kegiatan ini didapatkan hasil pemeriksaan terhadap Roda dua sebanyak 107 unit, Roda empat sebanyak 12 unit. Sementara penindakan tilang sebanyak 26 lembar diberikan kepada pelanggar lalu lintas, dengan rincian STNK sebanyak 20 lembar, SIM sebanyak 4 lembar, dan sita motor bodong sebanyak 2 unit sepeda motor.

Selama pelaksanaan giat cipta kondisi yang ditingkatkan Gabungan Rayon 1 tidak diketemukan barang – barang yang mencurigakan dan giat berjalan dengan aman tertib dan terkendali Tutur Kompol Masdawati Saragih s,SH,MH.(wwn)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

CAT Guna Meminimalisir Kecurangan

Ming Feb 18 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Dengan menyasar pelanggar ketertiban dalam berlalu lintas, kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, (3C) dan penyalahgunaan narkoba,Polsek Simokerto Surabaya, gencar menggelar operasi cipta kondisi gabungan Rayon I Polsek Simokerto, Tambaksari dan Bubutan dengan kuat personil 30 anggota Tambaksari 7 Personil. Sebelum melaksanakan kegiatan Kapolsek Simokerto terlebih dahulu […]

Breaking News