Dengan Sepenuh Hati Layani Masyarakat

Jawa Timur – sinarrayanews.com

Gresik, Pandangan yang berbeda dipendopo Balai Desa Cerme Kidul, telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan perangkat desa, Sabtu (17/2/2018) pagi.

Dengan ditambahnya jabatan perangkat desa yang baru, yang menduduki jabatan Sekretaris Desa (sekdes) lengkaplah sudah perangkat desa cerme kidul.

Hal itu Kepala Desa Cerme Kidul Wahyudi Permana lantik sekretaris desa Rizky Puji Nur Wahyudi. Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri camat cerme, sekretaris kecamatan (sekcam), polsek, danramil, LPMD, tokoh masyarakat PKK, RT, RW dan karang taruna.

Wahyudi Permana selaku kepala Desa Cerme Kidul menyampaikan, dirinya berpesan pada sekdes yang baru dilantik untuk siap melayani kapan saja pada masyarakat, “tidak ada kata hari libur, kapan saja harus melayani masyarakat. Bila sewaktu-waktu dibutuhkan siap melayani,” ujarnya.

Lanjut Wahyudi, dengan era globalisasi sistemnya online, dengan terpilihnya sekdes Rizky Puji Nur Wahyudi, saya yakin kalau dibidang ITE mampu dan bisa membangun desa yang lebih baik.

“Yang pasti mempunya jiwa sabar dan harus jujur, sabar melayani jangan semena-mena jabatannya sekdes arogan, harus kompak dan bersatu,” pesannya.

Suwartono selaku Camat Cerme dalam sambutannya menyampaikan, sekretaris desa yang baru dilantik ini harus benar-benar membantu kepala desa untuk mengola anggaran sesuai aturan yang ada. Dirinya mengucapkan terima kasih pada sekdes dan bekerjalah sesuai aturan yang ada, ujarnya. (Dyo/red)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Simokerto Pimpin Operasi Cipkon Gabungan Rayon Satu.

Sab Feb 17 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com Gresik, Pandangan yang berbeda dipendopo Balai Desa Cerme Kidul, telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan perangkat desa, Sabtu (17/2/2018) pagi. Dengan ditambahnya jabatan perangkat desa yang baru, yang menduduki jabatan Sekretaris Desa (sekdes) lengkaplah sudah perangkat desa cerme kidul. Hal itu Kepala Desa Cerme Kidul Wahyudi Permana lantik […]

Breaking News