Kapten Arh Qomar, Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bersama Bati Tuud

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Bertempat di Balai Desa Laban Kecamatan Menganti, Gresik telah dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa, yang di gelar dipendopo balai desa, Selasa (13/2) pagi.

Dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Laban, Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh Qomar, Bati Tuud Peltu Imam, dan tiga anggota. Kapolsek Menganti AKP Navik beserta BPB dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sementara itu Camat Menganti Sujarto, SH, M.Si dalam sambutannya menuturkan,” Kedepan agar nantinya perangkat yang baru maupun yang lama bisa kompak dalam membantu kepala desa secara maksimal sesuai fungsi masing-masing, jangan sampai apa yang diperintahkan kepala desa itu di abaikan.

Adapun nama-nama perangkat yang baru dilantik, Wawan Asnuri, ST menjabat sebagai Sekretaris Desa, Suastika Rini, S.Pd menjabat Kepala Urusan Keuangan dan Erma Widi Astuti menjabat sebagai Kepala Urusan Perencanaan.

Tidak hanya itu Sujarto juga menekankan kepada perangkat yang baru atau yang lama untuk mempelajari IT , kalau tidak paham aku yakin ketinggalan.

Kapolsek Menganti AKP Navik dalam sambutannya mengatakan,” Kedepan nantinya kami berharapa desa laban bisa berubah yang lebih baik,”

Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh Qomar berharap agar nantinya menjalankan roda pemerintahan supaya lebih baik dari yang sebelumnya, khususnya dalam membantu pelaksanaan program bisa tepat sasaran.

Untuk kedepannya kami berharap agar nantinya bisa bekerjasama dengan Babinsa khususnya dalam mendukung giat wilayah. Pungkasnya. (dyo/reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengaturan Lalin yang di Lalaksanakan Jajaran Lantas Polsek Pabean Cantian.

Sel Feb 13 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Bertempat di Balai Desa Laban Kecamatan Menganti, Gresik telah dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa, yang di gelar dipendopo balai desa, Selasa (13/2) pagi. Dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Laban, Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh Qomar, Bati Tuud Peltu Imam, dan tiga anggota. Kapolsek Menganti […]