Koramil 0817/02 Wringinanom Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com
Komunikasi Sosial (KOMSOS) merupakan salah satu metode binter yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas peran fungsi, visi dan misi serta kebijakan komando kewilayahan.
Hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut, yang dilaksanakan bersama komponen masyarakat diwilayah binaan, Senin (12/2) Pagi.

Babinsa Desa Kepuhklagen Koptu Nurwakid Koramil 0817/02 Wringinanom saat ditemui menuturkan, ” Selama bertugas kami melaksanakan Komsos dengan beberapa tokoh masyarakat Dusun Sumberglagah diantaranya Riali, Umar dan Amin Ketua Karang taruna Dusun Sumbertengu dalam rangka upaya peningkatan kebersihan lingkungan”.

Dalam komsos, selain menyampaikan dalam rangka upaya peningkatan kebersihan lingkungan, kami juga menyampaikan tentang stuasi dan kondisi wilayah, tentunya setiap informasi dan perkembangan Babinsa selalu mengadakan kordinasi, dengan tokoh masyarakat dan pemuda karang taruna, guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan mencegah setiap ada perkembangan di wilayah.

Masih Koptu Nurwakid,
Dengan adanya komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah binaan.

Disamping itu agar Babinsa mengetahui program di Desa Kepuhklagen, sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil, dengan harapan terjadi sinergis antara Babinsa dengan tokoh masyarakat dan Karang taruna. (dyo/reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PENGAMBILAN NOMER URUT 3 CALON BUPATI SAMPANG

Sel Feb 13 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Komunikasi Sosial (KOMSOS) merupakan salah satu metode binter yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas peran fungsi, visi dan misi serta kebijakan komando kewilayahan. Hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut, yang dilaksanakan bersama komponen masyarakat diwilayah binaan, Senin (12/2) Pagi. […]