Pangdam V/Brawijaya Laksanakan Giat Roadbike, Baksos Bersama KWG serta Silaturahmi Dengan Ulama Forpimda Gresik.

JAWA TIMUR – sinarrayanews.com

Kodam V/Brawijaya bertepatan dengan hari pers nasional melaksanakan kegiatan Roadbike, Baksos dan Silahturahim bersama Ulama dan Forpimda Gresik yang diikuti sekitar 200 orang yang dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Arif Rahman Pangdam V/Brawijaya.

Untuk kegiatan Roadbike sendiri Brigjen TNI Widodo Iryansyah Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan CV. Hasil Tani Sejahtera start dari Jl. Raya Metatu Benjeng Gresik menuju PT. Petrokimia Gresik. Sebelum berangkat, ada Pembagian sembakau oleh Brigjend TNI Widodo Iryansyah Kasdam V/Brawijaya kepada masyarakat Ds. Metatu Benjeng Gresik. Kemudian, Brigjend TNI Widodo Iryansyah Kasdam V/Brawijaya melepas Pemberangkatan beras perdana di bulog dan melanjutkan giat RoadBike. Setelah tiba di PT. Petrokimia Gresik Brigjen TNI Widodo Iryansyah langsung disambut oleh Moch. Qosim Wabup Gresik beserta staf PT. Petrokimia Gresik.

Setelah penyambutan, Kodam V/ Brawijaya bersama PT Petrokimia serta Komunitas Wartawan Gresik (KWG) menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 200 yatim piatu serta duafa. Kegiatan itu terlaksana di halaman Sarana Olah Raga (SOR) Tri Dharma PT Petrokimia Gresik. Kegiatan itu juga di ikuti Letkol Kav Widodo Pujianto Dandim 0817/Gresik, Machfud Tamwardi Ketua Freedom Cilyng club, Ketut Dirut Produksi, Arif Fausan Dirut Teknologi dan Pengembangan, Mayor Chb. Sudradjat Kasubgar 0817/ Gresik, Akp. Suyatmi Kapolsek Kota, Darmawan Pemkab Gresik dan 150 orang masyarakat dari binaan PT. Petrokimia Gresik. Disamping itu, tokoh Ulama yg hadir diantaranya KH. Mansyur Shodiq Ketua MUI Gresik, KH. Khusnan Ali Ketua PCNU Gresik, KH. Toufiqulloh Ketua Muhammadiyah Gresik, KH. Nur Muhammad Penasehat MUI Gresik

Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen Arif Rahman mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Setelah menyantuni anak yatim, Pangdam V/ Brawijaya melaksanakan shalat Jumat di Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik serta melaksanakan silaturahim dengan kiai. Sementara itu, Wakil Ketua KWG Mohammad Masduki menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI serta wartawan yang bertugas di Gresik. “Ini bentuk sinergitas kami dengan TNI, apalagi ini di hari pers nasional, kami juga memberikan santunan yatim piatu,” ucapnya. (dyo/hbib/Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FPII Sayangkan Ketum PWI Lakukan Kampanye Terselubung di HPN 2018

Sab Feb 10 , 2018
JAWA TIMUR – sinarrayanews.com Kodam V/Brawijaya bertepatan dengan hari pers nasional melaksanakan kegiatan Roadbike, Baksos dan Silahturahim bersama Ulama dan Forpimda Gresik yang diikuti sekitar 200 orang yang dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Arif Rahman Pangdam V/Brawijaya. Untuk kegiatan Roadbike sendiri Brigjen TNI Widodo Iryansyah Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan CV. […]