Grand Balongpanggang Residence Gresik, Tasyakuran Pertama Jalin Silaturahmi dengan Konsumen

JAWA TIMUR — sinarrayanews.com

Untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan konsumen, Grand Balongpanggang Residence Gresik yang bergerak di bidang penyedia tanah kavling menggelar acara tasyakuran sebagai bentuk keberhasilan atas terjualnya 600 kavling tanah pada tahap pertama. Acara yang dilaksanakan pada sabtu (10/02) pagi bertempat di kantor pusat Dusun Mojopuro Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang, Gresik.

Dalam acara tersebut turut hadiri Kepala Desa (Kades) Babatan, MUSPIKA Kecamatan Balongpanggang dan MUSPIKA Kecamatan Ngimbang Lamongan, Sekretaris IPHI dan masyarakat sekitar.

Acara yang dikemas dengan suasana santai serta di iringi dengan Electon ternyata semua undangan merasa terhibur.

Apalagi, di akhir acara pihak pengembang membagikan Door Prize dengan hadiah yang amat menggiurkan. Diantaranya ialah potongam 30 persen untuk pemenang Door Prize ketiga, 50 persen untuk pemenang kedua dan satu kavling gratisan bagi pemenang Doorprize pertama.

Rencananya, acara tasakuran tersebut akan di adakan setiap bulan sekali yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemilik kavling baru dengan masyarakat sekitar.

Gus Sholeh selaku Direktur utama mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena kavlingan Balongpanggang Residence di bulan janauari sudah habis terjual kurang lebih 600 kavling.

Disamping itu, kegiatan ini adalah mengumpulkan para konsumen termasuk masyarakat, MUSPIKA untuk mendapat jawaban atas beberapa pertanyaan mengenai legalalitas kesiapan lahan Balongpanggang Residence. ”

Tadi sudah di sampaikan oleh Kepala Desa bahwa kita adalah pengembang yang real, tidak ada masalah dan kades bisa membuka waktu 24 jam, juga bisa bertanya ke parangkat desa sampai MUSPIKA.” Katanya. Maka dari itu, pihaknya sebagai pengembang berharap kepada masyarakat umum khususnya masyarakat Desa Babatan dan Desa Bandungsekaran untuk bisa ambil bagian dalam kegiatan ini karena tempat ini adalah pusat manasik haji dan umroh sejawatimur, ada pembangunan pondok pesantren, UKM dan lainnya.”

harapan kami ada nilai tambah untuk peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar. Respon masyarakat sangat antusias dan luar biasa. Buktinya tadi saat acara berlangsung sudah terjual 30 Kavling.” Tuturnya. Mengenai pembangunan infrastruktur, Gus Sholeh menegaskan pembangunan di laksanakan bulan depan karena dirinya menargetkan akhir tahun program pusat manasik haji dan umroh bisa langsungdi pakai oleh masyarakat.

Sementara itu Kades Babatan Sunari menegaskan ” Kalau ada unek-unek mengenai keapsahan atau kejelasan tanah kavling, silakan ke kantor balai Desa Babatan, yang jelas tanah ini padang alias tidak dalam sengketa,” Tegasnya. (dyo/hbib Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nuraeny. SE ; Ini Hanya semata-mata Bentuk Kepedulian & Keharusan "Gerakan Aksi Sosial"

Sen Feb 12 , 2018
JAWA TIMUR — sinarrayanews.com Untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan konsumen, Grand Balongpanggang Residence Gresik yang bergerak di bidang penyedia tanah kavling menggelar acara tasyakuran sebagai bentuk keberhasilan atas terjualnya 600 kavling tanah pada tahap pertama. Acara yang dilaksanakan pada sabtu (10/02) pagi bertempat di kantor pusat Dusun […]