Tuban AKBP Sutrisno HR mengukuhkan 15 kelompok sadar kamtibmas

JAWA TIMUR  —  sinarrayanews.com

: Kelompok sadar kamtibmas (Pokdarkamtibmas) se Kecamatan Rengel telah di kukuhkan tepatnya hari Selasa (6/2/2018).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Warung Tengah Sawah (WTS) Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban itu ditandai dengan penyerahan cindera mata berupa kaos kepada masing-masing perwakilan kelompok.

Dalam sambutannya, Perwira asal Sulawesi berharap agar pokdarkamtibmas yang telah dikukuhkan, dapat menjadi mitra sekaligus kepanjangan tangan bagi Polri untuk membantu menciptakan keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Rengel.

“Dengan adanya pengukuhan ini, diharapkan kepada pokdarkamtibmas untuk bersama-sama membantu Polri, bersama komponen masyarakat lainnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” jelas AKBP SUTRISNO HR.SH.Sik.Msi Kapolres Tuban.

Sementara itu, dituturkan oleh Kapolsek Rengel, AKP Yani Susilo, anggota kelompok sadar kamtibmas sendiri terdiri dari beberapa komunitas yang selama ini memang berpartisipasi aktif membantu Polri dalam memelihara kamtibmas.

“Pokdarkamtibmas terdiri dari perwakilan kelompok pencak silat, kelompok tani, netizen dan beberapa komunitas lain yang selama ini aktif membantu kami”, terang AKP Yani susilo.(ayooom)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FPII : Hari Pers Nasional Hanya Seremonial dan Pemborosan Anggaran

Jum Feb 9 , 2018
JAWA TIMUR  —  sinarrayanews.com : Kelompok sadar kamtibmas (Pokdarkamtibmas) se Kecamatan Rengel telah di kukuhkan tepatnya hari Selasa (6/2/2018). Pengukuhan yang dilaksanakan di Warung Tengah Sawah (WTS) Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban itu ditandai dengan penyerahan cindera mata berupa kaos kepada masing-masing perwakilan kelompok. Dalam sambutannya, Perwira asal Sulawesi […]