50 Ulama Perwakilan 4 Kabupaten Audensi Ke Sampang, Gedung DPRD Tanpa Penghuni

Jawa Timur – sinarrayanews.com

50 Ulama perwakilan dari 4 Kabupaten di Madura yang tergabung dalam AUMA telah menghadiri Undangan dari Bapak Kapolres Sampang yang bertempat diruang Pertemuan Kapolres, yang mana Waktu & tempat telah di tentukan bpk Kapolres. jumat (9 feb 2018).

Dan perwakilan ulama dari 4 kabupaten tersebut menyampaikan saran dan masukan terkait dengan kasus penganiayaan Guru SMAN 1 di Torjun Sampang oleh muridnya sendiri yang terjadi beberapa hari yang lalu. dan kasus Pembunuhan Guru ngaji di Nagasari Banyuates sampang

Selanjutnya pada pukul 13.00wib dihari itu para Masyaikh akan menghadiri juga undangan dari Ketua DPRD Sampang, waktu dan tempat sudah disesuaikan di ruang Rapat Gedung DPRD Sampang. 25 masyaikh peserta audiensi memenuhi undangan tepat waktu. Namun sangat disayangkan ketua DPRD tidak menepati janji dan tak satupun dari anggota DPRD sampang yang menemui para Masyaikh.

Menurut keterangan dari sebagian Ulama Sampang yang tergabung dalam audiensi ini Bahwa beliau sudah 5 kali mengalami perbuatan yang sama oleh anggota DPRD sampang tidak merespon kunjungan Ulama sampang terkait dengan mas’alah2 keumatan.

Berdasarkan pengalaman tersebut peserta audiensi selang 1 jam memutuskan untuk menyerahkan berkas surat kepada Satpam agar disampaikan kepada Ketua DPRD dengan diberi tembusan kepada:
1. Pimpinan Fraksi-Fraksi
2. Pimpinan-pimpinan Partai
3. Ketua-Ketua DPC Sampang.

(Makruf.i)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perangkat Desa Dapat Membantu Kinerja Kepala Desa. Gresik

Sab Feb 10 , 2018
Jawa Timur – sinarrayanews.com 50 Ulama perwakilan dari 4 Kabupaten di Madura yang tergabung dalam AUMA telah menghadiri Undangan dari Bapak Kapolres Sampang yang bertempat diruang Pertemuan Kapolres, yang mana Waktu & tempat telah di tentukan bpk Kapolres. jumat (9 feb 2018). Dan perwakilan ulama dari 4 kabupaten tersebut menyampaikan saran […]