Danramil 0814/04 Menganti Kapten Arh Qomar, Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kepatihan.

JAWA TIMUR  —  sinarrayanews.com

Koramil 0817/04 Menganti mendukung upaya peningkatan kinerja pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dukungan itu di wujudkan saat Danramil 0817/04 Kapten Inf Qomar menghadiri pelantika perangkat desa Kepatihan Kecamatan Menganti pada senin (5/02) pagi.

kegiatan yang bertempat di balai desa tersebut turut di hadiri oleh Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh Nurul Qomar, Camat Sujarto, Kapolsek Menganti, Kepala desa Kepatihan Nemu, Babinsa Koramil Menganti, Babinkamtibmas polsek Menganti , Perangkat Desa Kepatihan, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Kepatihan dan undangan sekitar 80 orang.

Adapun daftar Perangkat yg di lantik diantaranya ialah Khamim Tohari S.sos di lantik sebagai Sekdes, Farida But Fitriana S.s di lantik sebagaiKepala urusan Keuangan, Yayuk Fatmawati S.pd di lantik sebagai Kepala urusan Perencanaan, Hamim S.t di lantik sbg Kepala seksi Kesejahteraan, Fariza Pahlevi di lantik sbg Kepala Dusun Kepatihan.

Camat Menganti Sujarto mengucapkan terima kasih pada paniti P3D yang selama ini sudah melaksankan penjaringan dan penyaringan dan ini puncaknya dipelantikan ini, dengan harapan mudah-mudahan perangkat yang baru dilantik ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Untuk membantu kepala desa agar mewujudkan apa yang dicita-cita di desa kepatihan. Desa kepatihan semakin baik.

“Kedepan ke 5 perangkat ini adalah satu ke satuan merupakan tim yang dikoordinasikan kepala desa untuk melaksanakan program-program baik pembangunan, kemasyarakatan, maupun yang lain-lainnya dengan demikian kepala desa bisa melaksanakan tuga itu dengan baik sesuai aturan yang ada,” kata camat. Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh Nurul Qomar menuturkan dengan adanya pelantikan ini di harapkan kinerja pemerintah desa semakin optimal dalam melayani masyarakat.(dyo/Reed)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jakarta Terancam Banjir, Katulampa Siaga Satu

Sen Feb 5 , 2018
JAWA TIMUR  —  sinarrayanews.com Koramil 0817/04 Menganti mendukung upaya peningkatan kinerja pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dukungan itu di wujudkan saat Danramil 0817/04 Kapten Inf Qomar menghadiri pelantika perangkat desa Kepatihan Kecamatan Menganti pada senin (5/02) pagi. kegiatan yang bertempat di balai desa tersebut turut di hadiri oleh […]