Personil Polsek sebangau kuala semprot cairan desinfektan di ruangan-ruangan Polsek

 

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Upaya mencegah merebaknya virus Corona atau istilah lainnya Covid-19, personil Polsek sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, melakukan pembersihan di setiap ruangan – ruangan dan menyemprot cairan desinfektan di Polsek sebangau kuala, Kabupaten Pulpis, Prop. Kalteng, Selasa (14/09/2021) Pagi.

Pada Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan agar anggota Polsek maupun masyarakat yang datang ke Polsek terhindar dari penularan dan penyebaran virus corona.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono S.I.K.melalui Kapolsek sebangau kuala ipda Andreas Arnoldus, S.H. menyampaikan kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakukan pembersihan di sekitar polsek dan sentra pelayanan hari ini kita sterilisasi melalui penyemprotan cairan desinfektan.

“Memasuki era new normal saya mengimbau agar masyarakat yang datang ke polsek agar selalu terapkan 5M mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Corona,” Tutup Andreas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *