Melalui Operasi Yustisi, Polsek sebangau kuala Ajak Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Giat operasi yustisi kembali digelar oleh Polsek sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Seperti yang kita lihat, operasi yustisi kembali dilaksanakan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga diri ditengah situasi pandemi Covid-19. Senin (13/09/2021) malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek sebangau kuala ipda Andreas Arnoldus, S.H. mengatakan bahwa melalui agenda ini pihaknya kerap memberikan edukasi kepada masyarakat terutama para pengguna jalan untuk tertib protokol kesehatan, didasarkan pada peraturan daerah yang berlaku.

Disebutkan, agenda operasi yustisi dilakukan di Wilayah hukum Polsek sebangau kuala “Selain menegakkan peraturan, kami secara humanis juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, meski saat berkendaraan,” imbuhnya.

Dalam operasi yang dilaksanakan pada malam hari tersebut petugas mendapati beberapa orang pengguna jalan yang kedapatan melanggar. Akibatnya petugas memberikan teguran dan langsung memberikan masker.

“Operasi ini akan terus kami lakukan dengan harapan masyarakat khususnya para pengguna jalan ini dapat memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *