Cegah Penyebaran Covid 19 Personil Polsek Kahayan Hilir Semprotkan Cairan Desinfektan Di lingkungan Mako Polsek

 

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Cegah Penyebaran Covid 19 Di lingkungan kerja Personil Polsek Kahayan Hilir Semprotkan Cairan Desinfektan Guna Pencegahan Penyebaran Covid 19 Di Mako Polsek Kahayan Hilir Pulang Pisau,Selasa (14/09/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono,S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetyo ,S.Tr.K Membenarkan Kegiatan Rutin Yang Di Lakukan Personil Polsek Kahayan Hilir Yaitu melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Di Sekitar Mako Polsek Adalah Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19 Di Lingkungan Kerja Mengingat Kantor Sebagai Media Atau Tempat yang Sering Di Kunjungi warga,Adapun Titik Fokus Penyemprotan Antara lain Ruang Pelayanan Masyarakat,Ruang Kerja Kapolsek,Toilet,Tempat Parkir Dan Ruang Tunggu Masyarakat.

Kegiatan Ini Di lakukan Sebagai langkah Pencegahan virus Covid 19 di lingkungan mako Polsek Kahayan Hilir.

“Tujuan Penyemprotan Desinfektan Oleh Personil Polsek Kahayan Hilir Agar mako Polsek kahayan Hilir Tetap aman,bersih,serta Sehat Dan Terhindar Dari Virus Covid 19,sehingga Masyarakat yang datang merasa nyaman dan tidak was-was saat berkunjung ke mako polsek.Tutup Kapolsek Kahayan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *