Selain Patroli KRYD Polsek Patangkep Tutui Sosialisasi Surat Edaran Gubernur Kalteng

 

Sinarrayanews.com -Polres Barito Timur – ‘Kepolisian Sektor (Polsek) Patangkep Tutui, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat Polsek Patangkep Tutui rutin laksanakan giat kryd dan sosialisasi surat edaran Gubernur Kalteng, Selasa (20/07/2021) malam.

Dalam menciptakan situasi diwilkumnya agar selalu aman dan kondusif,dengan terus menggelar kryd sekaligus untuk mensosialisasikan surat edaran Gubernur Kalteng dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Pada kegiatan yang digelar di desa Bentot Kecamatan Patangkep Tutui piket Polsek Patangkep Tutui menghimbau serta mengingatkan kepada para pemilik warung untuk mematuhi surat edaran tersebut guna memutus mata rantai penularan covid 19.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Iptu Untung Basuki,S.H., Membenarkan kegiatan yang dilaksnakan oleh personelnya malam ini guna mensosialisasikan surat edaran Gubernur Kalteng dan giat kryd”tutur Kapolsek.

Kami akan terus mendukung program pemerintah maupun program dari pemerintah dalam penanganan penularan covid 19″tambah Kapolsek.

Tetaplah disiplin dan selalu membiasakan diri dan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19 (So/Sam )