Satpas Satlantas Polres Kotim Siapkan Taman Bermain Anak

sinarrarayanews.com || Sampit, Saat ini, bagi ayah atau ibu-ibu yang memiliki anak tidak usah khawatir lagi pada saat membuat SIM. Pasalnya, Satpas Satlantas Polres Kotim sudah menyiapkan sarana bermain anak-anak yang memang diperuntukan untuk pemohon sim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengatakan ini kita berikan khusus bagi pemohon sim yang memiliki anak. “Ini salah satu cara agar pemohon sim yang ada anaknya tidak jenuh dan juga senang,”jelasnya, Selasa (8/12).

Pada saat mengurus sim, biasanya kan antre. Inilah kesempatan bagi orang tua alias pemohon sim yang memiliki anak bisa membawa anaknya ke lokasi bermain yanh sudah kami siapkan. “Lokasinya berada di dalam Satlantas Polres Kotim. Sebelah kiri jika masuk dari pintu depan,”ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya arena bermain ini bisa membuat orang tua dan anak tidak lagi bosan dan jenuh. Apalagi biasanya anak itu kan suka bermain, inilah tempatnya yang tepat untuk mereka nantinya. Tutupnya. (Red)