Anggota Polsek Selat Hadiri Rapat Pembahasan Warung Remang Remang Bersama Satpol PP

Sinarrayanews.com  – Polres Kapuas – Kapolsek Selat, Polres Kapuas, Polda Kalteng AKP Aris Seriyono, S.H diwakili Panit Binmas Ipda Slamet Rustamaji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Selat Bripka Niade Hendra menghadiri Pertemuan dan Pembahasan tentang keberadaan Warung remang-remang di Jl. Jepang Desa Pulau Telo. Senin (30/11/2020) pukul 08.10 WIB.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Rapat Satpol PP dan Damkar Kapuas Jl. A. Yani No.25 Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Yang dihadiri Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran atau yang mewakili, Kades Pulau Telo, Babinsa Desa Pulau Telo, ketua RT 1, 2 dan 4 Desa Pulau Telo beserta Pemilik Pelaku usaha Warung Remang-remang.

Dalam kegiatan tersebut telah dimusyawarahkan tentang keberadaan Warung remang-remang Di Jl. Jepang Desa Pulau Telo.

Dari hasil musyawarah agar Warung remang-remang jangan buka Sampai waktu Tengah malam karena bisa mengundang keributan, Dalam Rapat tersebut Kepala Satpol PP atau yang mewakili menghimbau apabila mendirikan warung tersebut agar surat izin Warung Remang-remang dari Pemilik warung atau hiburan untuk segera dibuat kan dari perizinan supaya tidak terjadi permasalahan.

Panit Binmas Polsek Selat Ipda Slamet Rustamaji menghimbau kepada Pemilik warung yang hadir di Rapat tersebut untuk segera dibuat kan surat perizinan Warung dan dilarang memperkerjakan anak di Bawah umur, menghimbau pemilik warung agar membuka warung nya hanya sampai 23.00 WIB.

“Agar pemilik warung juga dapat menjaga keamanan dan ketertiban umum serta dilarang menjual miras,” tambah Ipda Slamet. (Or)