Putus Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang Kembali Sampaikan Pesan Germas dengan Media Spanduk

Putus Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang Kembali Sampaikan Pesan Germas dengan Media Spanduk

sinarrayanews.com – Polres Barito Utara – Imbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng rutin dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Gunung Timang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Polsek Gunung Timang yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Kandui, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Sabtu (21/11/2020) sore.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan,S.H, menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan berkaitan dengan sosialisasi 3 M atau mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat diluar rumah, dan memakai masker saat berada di luar ruangan.

” Harapan kami agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih agar terhindar dari bahaya virus bukan hanya virus corona namun juga penyakit lainnya, Mari kita patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari bahaya covid-19 tetap gunakan masker saat diruang rumah, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan,” pungkasnya. ( Nin/Ryt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *