Bergabung Di Satgas TMMD Suatu Kebangaan Bagi Setiap Prajurit TNI

sinarrayanews.com || Kebanggaan seorang prajurit TNI juga dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, salah satunya melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Sabtu (17/10/2020).

Hal ini dirasakan oleh Serda Fajar Satrio Utomo (23) asal Banyuwangi yang sehari-harinya berdinas di Satuan Lanud Sjamsudin Noor TNI AU merasa senang dan bangga bisa tergabung dalam Satgas TMMD ke 109 Kodim 1001/Amuntai.

“Suatu kehormatan dirinya bisa tergabung dalam Satgas TMMD ke 109 Tahun 2020 Kodim 1001/Amuntai, karena ini salah satu tugas yang mulia dimana tugas ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mengabdikan diri kepada Negara Indonesia karena TMMD ini dengan tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri.

“Setiap tugas yang diberikan oleh satuan kepada saya merupakan suatu kehormatan dan kebanggan. “ujarnya disela sela kegiatannya.

Saya adalah anak dari tiga angkatan yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *