Sambangi Masyarakat, Bripka Halin Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

sinarrayanews.com  – Polres Gunung Mas – Jelang Pilkada dan menghadapi musim kemarau di tahun 2020 serta dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Manuhing, Kab. Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Bripka Halin Sudarmadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing, Polres Gumas, Polda Kalteng menyambangi warga binaannya, Rabu (23/09/2020) pukul 10.00 WIB.

Diharapkan dengan melakukan sambang dan menyampaikan imbauan yang rutin oleh Bripka Halin ini dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta kemungkinan beredarnya berita atau isu sara yang ada di tengah masyarakat.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat dalam menghadapi musim kemarau dan dalam upaya untuk mencegah terjadinya Karhutla di akhir tahun ini.

“Saya berharap imbauan yang disampaikan oleh personel Polsek Manuhing untuk mencegah terjadinya Karhutla dapat diterima oleh warga Kecamatan Manuhing,” ucap Juwito. (krh38)