PEMAKAMAN WARGA SECARA PROKES DIHADIRI DANRAMIL DAN KAPOLSEK WONOREJO

 

sinarrayanews.com || Danramil 13/Wonorejo Kapten Arm I Made Sukartika didampingi anggotanya menghadiri pemakaman seorang warga yang meninggal dunia dengan pemakaman sesuai protokol kesehatan covid-19.

Pelaksanaan pemakaman berlangsung di TPU
Desa Pakijangan Kec. Wonorejo Kab Pasuruan Minggu, (20/9/20) pukul 17.25 Wib.

Warga yang dimakamkan bernama Almahrumah Malichah warga desa wonorejo dusun Kauman Rt 01 Rw 03 yang berusia 58 tahun. Sehari sebelumnya masuk RSUD Lawang pukul 14.00 Wib dan hari ini (20/09) sekitar pukul 10.25 Wib dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Lawang, dari hasil Labolaturium Limfositopenia, Foto thorak gambaran Pneumonia, Rapid test non reaktif sedangkan untuk hasil Swab masih menunggu dari pihak rumah sakit.

Pemakaman Jenazah Almahrumah Malichah sesuai dengan protokol kesehatan yang di hadiri oleh petugas Tim Pemakaman Puskesmas Wonorejo dan pihak keluarga setelah dilaksanakan sholat Jenazah.

Hadir dalam acara pemakaman tersebut,
Kapolsek Wonorejo Akp. I Made Jayantara,
Camat Wonorejo Bpk Sugeng Hariadi, Dr Agus Kepala Puskesmas Wonorejo, Anggota Koramil dan Polsek Wonorejo, Perangkat Desa Pakijangan dan Tim Relawan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Pakijangan.
Setelah selesai acara pemakaman, semua orang yang hadir dilaksanakan penyemprotan dengan Probiotik. (Pendim0819pas)