Danlantamal VIII Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Kairagi

 

SINARRAYANEWS.COM  ||  Manado 8 September 2020,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado. Rabu (8/9)

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Angkatan Laut ini dimaksudkan untuk menghormati serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII memimpin penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan di pusara TMP Kairagi dan penaburan bungu di makam para pahlawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E., M.M., Pejabat Utama Lantamal VIII Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, Ketua dan Wakil Ketua Korcab VIII DJA II serta diikuti personel Lantamal VIII mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta Pengurus Korcab VIII DJA II.pungkasnya(bib)