Jelang Pemilu Serentak, Polda Kalteng Menggelar Latpraops Mantap Praja Telabang 2020.

 

sinarrayanews.com  – Polda Kalteng – Siap mengamankan pesta demokrasi serentak tahun 2020 di wilayah Kalimantan Tengah, Polda Kalteng menggelar Latihan Praoperasi Kepolisian kewilayahan Mantap Praja Telabang tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung secara virtual melalui aplikasi Zoom oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaui Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K. yang bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalteng, Rabu (26/08/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Karoops didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Bambang Widjanarko, S.I.K., M.Si., Direktur Samapta Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti seluruh personel yang terlibat operasi mantap praja telabanhlg tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan tersebut Karoops menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat Operasi agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas selama pandemi covid – 19 serta mengikuti kegiatan dengan seksama.

“Semoga dengan dilaksanakannya latpraops ini dapat meningkatkan kemampuan personel yang terlibat sehingga terciptanya pemilu serentak 2020 yang aman, damai dan Kondusif,” pungkasnya.(bib)