Sertu Daryanto Posramil Poncowarno Minta Pemutahiran Data Akurat

 

KODIM 0709/KEBUMEN, sinarrayanews.com Babinsa Posramil Poncowarno Sertu Daryanto hadir dalam acara Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dalam rangka penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan IV, V, VI tahun 2020 di Balai Desa Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen. Kamis (6/8/20).

Dalam kesempatan itu, Sertu Daryanto meminta Kades Mukholis untuk memvalidasi data yang ada, dengan harapan tidak terjadi tumpang tindih data, sehingga dengan begitu, kata Daryanto, akan berpengaruh pada ketertiban dan kelancaran pelaksanaan BLT DD nanti.

Daryanto juga meminta pada para tokoh masyarakat agar mendukung program ini, sehingga benar benar tepat sasaran. “ tolong dibantu Kades dalam hal pendataan kali ini agar validasinya sesuai harapan dan akurat. Kita prioritaskan bagi warga yang korban PHK, Janda-janda tua, warga miskin, warga fakir dan warga yang berprofesi buruh lepas.” kata Daryanto.

Lanjut Daryanto.” Bagi kita tidak begitu berpengaruh, namun bagi mereka sangat membantu untuk mendukung kebutuhan pokok sehari hari.” terang Daryanto.

Kegiatan yang dihadiri, Kasi Tapem Poncowarno Usman, Kapolsek Poncowarno Iptu Kasimin, Babinsa Posramil Poncowarno Sertu Daryanto, Kepala Desa Jembangan Mukholis, Kepala BPBD Kebumen dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Jembangan berlangsung aman dan lancar. (Pendim).

Back to top button
Close
Close