Persit Korem 072/Pamungkas Berbagi Sembako Kepada Pemusik Jalanan

 

SINARRAYANEWS.COM || Persit Koorcab Korem 072 PD IV Diponegoro dipimpin Ketua Koorcab Ny. Cristine Ibnu Bintang Setiawan dan Pengurus melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako, kali ini sasarannya adalah para Pemusik jalanan yang berada di wilayah kota Yogyakarta, Kamis (06/08/2020).

Dengan didampingi Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, Dandim 0734/Yka Kolonel Arm Tejo Widhuro dan para Kasi Korem, Ketua Persit Koorcabrem 072 menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada para pemusik jalanan yang berada di Pertigaan Timoho, Pertigaan Jlagran Gedong Tengen dan pertigaan SPBU Tamansiswa.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Koorcabrem 072 PD IV Diponegoro Ny. Cristine Ibnu Bintang Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit Korem 072/Pmk kepada para pemusik jalanan yang juga ikut terdampak dengan adanya pandemi Covid-19, semoga dengan adanya bantuan Sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi mereka.

Ny. Cristine juga mengajak kepada pemusik jalanan dan seluruh masyarakat dalam menghadapi tatanan hidup normal baru ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, selalu menjaga jarak, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun serta melaksanakan pola hidup sehat.

Sementara itu Herman mewakili pemusik jalanan mengucapkan terimakasih kepada ibu Persit dari Korem 072/Pmk yang telah peduli kepada mereka sebagai pemusik jalanan dengan membagikan Sembako, bantuan Sembako ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kami di masa pandemi Covid-19 ini, Sekali lagi terimakasih Bu, ungkapnya.(bib)

Back to top button
Close
Close