Jaga Kebersihan Perkantoran, Koramil 16/Petanahan Lakukan Bersih Lingkungan

 

KODIM 0709/KEBUMEN, sinarrayanews.com Babinsa Koramil 16/Petanahan bersama Muspika dari kecamatan dan juga Polsek Petanahan kerja bakti membersihkan lingkungan perkantoran Kamis (6/8/2020).

Batituud Koramil 16/Petanahan Peltu Panggih Sujiatmoko dalam keteranganya menyampaikan bahwa perkantoran sebagai layanan publik yang setiap saat kedatangan warga masyarakat tentunya ahrus kita jaga kebersihannya agar terlihat asri dan juga menyejukan.

Dan kantor merupakan rumah kedua bagi seorang pekerja atau pegawai dan kadang kita menghabiskan waktu berjam jam di kantor dan itu memerlukan ssuatu hal yang dapat membuat kita betah di kantor dan salah satunya kebersihan dan kerapian baik di luar maupun dalam kantor sendiri.

Beberapa keuntungan lingkungan yang bersih antala lain mengurangi rasa jenuh atau stress, mengurangi resiko adanya hewan liar, meningkatkan kinerja personil dan juga meningkatkan kesehatan. Dan secara agama juga secara jelas di sampaikan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman. Untuk itu mari kita semua selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi dan lingkungan pungkas Bati Tuud Koramil 16/Petanahan. (Pendim).

Back to top button
Close
Close