Danramil Ikuti Rakor Tingkat Kecamatan Dukuhturi Bahas Persiapan HUT RI Ke 75 Tahun 2020

 

Dukuhturi -sinarrayanews.com Bertempat di Aula Kecamatan Dukuhturi, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno menghadiri undangan rapat kordinasi (Rakor) persiapan HUT RI ke 75 Tahun 2020 tingkat Kecamatan Dukuhturi, Rabu (05/08)

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Dukuhturi Mutarom S.I.P beserta staf, Kapolsek Dukuhturi Iptu Bambang, masing-masing Korlap UPTD se Kecamatan Dukuhturi, Kepala Puskesmas Kupu dan Dukuhturi serta Kades se Kecamatan Dukuhturi.

Kegiatan Rakor membahas persiapan HUT RI ke 75 Tahun 2020 sesuai Surat Edaran Bupati Tegal bahwa kegiatan Upacara HUT RI ke 75 Tahun 2020 tetap di laksanakan secara sederhana namun tetap hikmat.

Rakor tersebut juga menghasilkan kesepakatan bahwa rencana kegiatan upacara peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 akan dilaksanakan secara sederhana di halaman Balai Desa Kepandean Kecamatan Dukuhturi.

Selain jumlah peserta upacara yang dibatasi hanya 40 orang, juga dalam pelaksanaanya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sedangkan untuk gladi upacara akan dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu (14/08 dan 15/08) di halaman Balaidesa Kepandean Kecamatan Dukuhturi. (Fauzi/SR)

Back to top button
Close
Close