Sertu Baharudin Babinsa Bagung mendampingi penyaluran Bantuan sembako

 

KODIM 0709/KEBUMEN. Sinarrayanews.com Anggota Koramil 10/Prembun Sertu Baharudin Babinsa Bagung mendampingi penyaluran Bantuan sembako dari PMI bertempat di rumah Ibu Manise (56) Desa Bagung, Kecamatan Prembun. Senin (03/08/2020).

Bantuan berupa Sembako diserhakan kepada Ibu Manise sebagai bentuk kepedulian sosial guna meringankan beban moril pasca kebakaran rumahnya beberapa waktu lalu.

Salim dari PMI Kebumen mengatakan, “korban kebakaran rumah di wilayah tersebut berhak menerima bantuan karena peristiwa yang dialaminya termasuk dalam kategori korban bencana alam. korban kebakaran rumah Ibu Manise tersebut mengalami kerugian materi yang cukup besar akibat bangunan rumahnya hangus terbakar,” ujarnya

Hadir pada acara tersebut Kepala Desa, Babinsa dan warga Desa Bagung. Menurut keterangan Babinsa Sertu Baharudin, dikatakan, kebakaran pada Sabtu sore kemarin itu diduga berasal dari tungku kayu setelah memasak api dibiarkan menyala sebelum pergi keluar rumah, sehingga mengakibatkan kebakaran rumah yang menghanguskan seluruh isi rumah, pemilik merasa shok akan peristiwa itu, warga Desa Bagung dan Babinsa sudah berusaha membantu semaksimal mungkin. (Pendim)

Back to top button
Close
Close