Empat Jabatan Dandim Jajaran Korem 072/Pmk Diserah Terimakan

 

Sinarrayanews.com||Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Dandim 0706/Temanggung, 0708/Purworejo, Dandim 0729/Bantul dan Dandim 0732/Sleman bertempat di Aula Serbaguna Makorem 072/Pmk, dalam pelaksanaan Sertijab tetap mengikuti Protokol kesehatan, Senin, (03/08/2020).

Untuk jabatan Dandim 0706/Tmg diserah terimakan dari Letkol Albertus Yostina David Alam kepada Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E., Dandim 0708/Pwr dari Letkol Inf Muklis Gasim, S.H., M.Si., kepada Letkol Inf Lukman hakim , S.Sos., M.Si., Dandim 0729/Btl dari Letkol Kav Didi Karsidi, S.Sos., kepada Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Dandim 0732/Slm dari Lekol Inf Diantoro kepada Letkol Inf Arif Wicaksana, S.H.

Dalam amanatnya Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa untuk pengembangan karier prajurit dan menambah pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Selanjutnya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat Dandim lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. Semoga segala pengalaman yang diperoleh, akan menjadi bekal untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas dan jabatan yang baru.

Kepada pejabat Dandim baru Danrem mengucapkan selamat datang di Jajaran Korem 072/Pmk, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru dan dapat melanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan mendorong percepatan program kerja yang belum terselesaikan. Jadikan penugasan ini untuk dapat berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok Korem 072/Pamungkas.

Mengakhiri amanatnya Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan berharap kepada pejabat Dandim baru agar apa yang dipikirkan, apa yang diucapkan dan apa yang ada didalam hati semua harus sama.

Acara Sertijab dihadiri Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, para Jadi Korem, para Dandim Jajaran Korem 072/Pmk, Kasatdisjan jajaran Korem dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 072 serta pengurus.(bib)

Back to top button
Close
Close