Dukung Hanpangan, Babinsa Koramil 02/Ilung Budiyada Ikan Lele

 

BARABAI- sinarrayanews.com Wabah covid-19 sangat besar dampak yang dirasakan oleh warga masyarakat, terutama warga kalanga/lapisan bawah, dari berkurangnya penghasilan hingga hilangnya pekerjaan.

Dalam rangka mendukung ketahan pangan Babinsa Koramil 1002-02/Ilung Serda Wardoyo melaksanakan budidaya ikan lele, Benih Ikan lele sebanyak 300 ekor tersebut dilepas dikolam seluas 4×5 meter.Senin (03/8).

Menurut Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto dirinya sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, karena dalam kondisi apapun, Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan kepada petani dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”terangnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Wardoyo bisa menjadi contoh bagi babinsa lain unrtuk ikut serta dalam menyukseskan program ketahan pangan yang sudah diprogramkan oleh pemerintah. Apalagi dimasa pendemi conora saat ini, ketahan pangan adalah menjadi pilihan yang sangat tepat dapat menghadapi wabah yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.”pungkasnya(pendim10020.

Back to top button
Close
Close