Cegah Covid-19, Koramil 03/Sempor Himbau Pakai Masker

 

KODIM 0709/KEBUMEN, sinarrayanews.com Babinsa Koramil 03/Sempor Kodim 0709/Kebumen Serda Sunarno menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker apabil beraktifitas di luar rumah. Himbauan ini disampaikan saat Serda Sunarno melaksanakan silaturahmi atau Komsos dengan warga binaan di Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Senin (03/08/2020).

Serda Sunarno menjelaskan penggunakan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga setiap orang harus melakukannya setiap kali ke luar rumah.

“Menggunakan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sudah menjadi protokol kesehatan, oleh karena itu mari sama – sama kita mentaatinya sehingga kita tidak ada yang tertular Covid-19,” kata Serda Sunarno.

Serda Sunarno juga meminta kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Sampai saat ini penyebaran Covid-19 masih terus terjadi. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan setiap saat. Mari sama – sama kita lakukan. Kita mulai dari diri kita sendiri,” tutup Serda Sunarno. (Pendim)

Back to top button
Close
Close