Bantu Warga Dampak Covid-19, Babinsa Koramil 03/Sempor Bagikan Sembako

 

KODIM 0709/KEBUMEN, sinarrayanews.com Babinsa Desa Donorojo Serka Eko Triyono memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 di Desa Donorojo Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen Minggu (02/08/2020).

Adapun Sembako yang diberikan terdiri dari, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan, Telor, Kecap, Kopi dan Teh. Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Sempor, Kapten Inf Arif Ganifah menyampaikan, sembako yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari anggota Koramil 03/Sempor yang sukal rela mengumpulan dana sosial untuk di belikan sembako untuk diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan pra sejahtera akibat dampak Covid-19.

Selanjutnya ia mengatakan, sesuai dengan petunjuk Komando Atas, di perintahkan kepada para Babinsa Koramil 03/Sempor untuk menyalurkan bantuan sembako ini kepada warga binaannya dengan tujuan tepat sasaran kepada yang berhak menerima manfaat.

“Dengan adanya Bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dan saya juga mengimbau kepada anggota yang sudah iklas untuk terus berbagi kepada saudara kita yang terdampak Covid-19. Terlebih lagi wabah ini belum sepenuhnya berakhir,” tandasnya. (Pendim)

Back to top button
Close
Close