Bulan Agustus, Jajaran Koramil 03/Binut bersama Instansi Pemerintah dan OKP Berkeliling Sosialisasikan Pasang Bendera Merah-Putih

Kodim Bintan — sinarrayanews.com Jajaran Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan ikut mensosialisasikan pemasangan bendera merah putih di rumah-rumah masyarakat di wilayah teritorial, Sabtu (01/8/2020).
.
Terpantau di Kelurahan Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, Jajaran Koramil 03/Binut bersama Polsek Bintan Utara, Posal Mentigi, Satpol PP Kab. Bintan, Pemuda Panca Marga dan Pemuda Pancasila berkeliling menghimbau warga.
.
“Kepada warga masyarakat pada bulan Agustus ini mari kita gebyar pemasangan merah putih di rumah maupun di ruko-ruko yang ada di Tanjung Uban,” imbau Danramil 03/Binut Kapten Inf Suherman.
.
Danramil mengemukakan, pemasangan bendera dan pernak-pernik merah putih setiap bulan Agustus merupakan bagian dari kecintaan terhadap bangsa dan negara.
.
“Sekaligus menghormati jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.
.
Karena itulah lanjut dia, pihaknya bersama instansi terkait bakal terus menerus memberikan imbauan dan wejangan kepada warganya agar mengibarkan sang merah putih di rumah, toko atau tempat-tempat lain. (Pendim0315)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close