BELIAU ADALAH KELUARGA BESAR KITA”KARNA ORANG BIMA MENGEDEPANKAN ETIKA DAN ESTETIKA DALAM PERGAULAN”UJAR EKA

Hj.Eka Indra Kumala Djuwita ,SH (bawacabup bima )

sinarrayanews.com 28/7/2020

Geliat pilkada di bima dan dompu semakin seru terlihat,masing masing calon membuktikan kesungguhannya untuk ikut serta dalam hajat 5 tahunan ini.

Para petarung di pilkada satu persatu muncul kepermukaan,khususnya di kabupaten bima yang menjadi daerah bergengsi di nusatenggara barat.

Bagaimana tidak bahwa kabupaten bima mempunyai potensi besar untuk memajukan dirinya dari berbagai sektor.sumber daya alam kabupaten bima yang tidak habis nilai kekayaannya jika di barengi dengan sumber daya manusia yang cerdas dalam mengelola kabupaten bima,terlebih saat ini berdiri perusahaan tambang emas terbesar di dunia yang belokasi di kabupaten dompu dan bima.

Baru baru ini secara tidak disangka sangka muncul seorang wanita yang berniat mencalonkan diri sebagai wakil bupati bima periode 2020_2025,ialah Hj.Eka Indra Kumala Djuwita,SH.

Wanita yang berparas cantik ini tiba tiba muncul ditengah tengah hiruk pikuk pilkada bima tahun ini.

Kegiatan sehari hari nya adalah pegawai Mahkamah Agung Republik Indonesia dan mempunyai beberapa unit usaha,saat di tanya oleh team intelmedia.co tentang keberadaan bupati bima (Hj.Indah Damayanti) atau umi dinda yang saat ini akan menjadi rivalnya jika dirinya terpilih nanti,Hj eka menyatakan dengan tegas bahwa Umi dinda bukan Rivalnya” umi dinda bukan saingan atau rival saya,beliau adalah keluarga besar kami di bima.semua orang bima bersaudara.

Adapun kami kelak akan berbeda partai pengusung kan itu sebagai bagian dari persyaratan untuk menjadi calon kepala daerah yang sudah ditetapkan oleh undang undang di negara ini.

Saya pun berniat jika suatau saat saya lolos verifikasi di komisi pemilihan umum,saya akan kunjungi para calon satu persatu.karena saya mau bangun program persaudaraan dengan para calon bupati dan calon wakil bupati dibima nanti,apalagi saya dan umi dinda sama sama mewakili para masyarakat gender (wanita ) di bima sana.bila perlu saya ngerujak bareng sama umi dinda heheheh ” ujarnya sambil bercanda

Untuk buktikan keseriusannya ,Rencana pekan depan tepatnya di hari senin Hj.Eka Indra Kumala Djuwita SH akan mengurus surat cuti diluar tanggungan negara pada kantor mahkamah agung RI.

Saat ditanya tentang keterkaitannya dengan Ketua Mahkamah Konstitusi H.Anwar Usman sebagai keponakan kandungnya, Hj Eka menyatakan lagi dengan tegas bahwa dirinya tidak ingin dikaitkan dengan paman kandungnya tersebut” saya ini ingin memajukan bima karena ide saya sendiri,jadi jangan kait kaitkan urusan pencalonan saya ini dengan paman saya,karena paman saya orang paling bersih dipemerintahan,saya tau persis.

Makanya sayapun ingin menjadi pejabat bersih dari korupsi dan lainnya seperti paman saya tersebut”pungkasnya

Sementara itu di waktu yang berbeda team intelmedia menyambangi kediaman pengacara pribadi sekaligus ketua team pemenangan Eka Centre Winning yang sudah tidak asing lagi,ialah M Firdaus Oiwobo SH.

Team intelmedia.co mempertanyakan tentang kesiapan team Eka centre winning yang akan mengusung Hj.Eka untuk di jadikan wakil bupati bima” untuk saat ini kami masih mengejar popularitas saudari eka dulu,karena beliau belum begitu dikenal oleh masyarakat bima,lalu kami akan fokus kembali dengan progran elektabilitasnya setelah saudari Eka sukses mendapatkan nomer urut di KPU atau dengan kata lain lolos verifikasi KPU,masih banyak pekerjaan rumah kami sebagai team pengusung Hj.Eka karena waktu yang sangat sempit.kami hanya punya waktu satu bulan untuk meloloskan saudari Hj.Eka di KPU nanti.ini merupakan kerja keras.

Namun kamipun tidak ingin jumawa dalam bertindak,kami tetap mengedepankan azas gotong royong dan kekeluargaan.

Kamipun sedang berusahaan untuk mendapatkan tiket agar lolos verifikasi,yaitu dukungan partai yang ada,sementara ini kami sedang berupaya untuk mengambil surat keputusan dari partai PDIP,nasdem, hanura Dan Partai amanat nasional.terlepas nanti dapat partai atau tidak.yang penting kami sudah berusaha dan berjuang dalam tempo yang singkat ini,”ujar firdaus

Saat di tanya tentang calon pasangan yang akan bersanding dengan Hj eka,firdaus menuturkan bahwa sampai saat ini baru H Arifin Yang datang kepada kami untuk berdialog,dan semua masih proses.namanya politik kita ga tau siapa yang bakal benar benar berpasangan dengan calon wakil bupati yang akan kami usung.kita tunggu saja sampai bulan 9 nanti,yang jelas bu Hj.Eka Sudah siap menjadi wakil bupati bima,terlepas dari siapa saja calon bupatinya nanti”pungkas firdaus mengakhiri

 

Team internal Eka Cetre Winning terus bekerja keras demi perubahan kabupaten bima agar lebih baik lagi, dibawah comando M. Firdaus Oiwobo,SH sebagai ketua team Eka Centre Winning

Ibu Hj. Eka Indra Kumala Djuwita lahir di jakarta tahun 1978, sekolah dan besar di ibukota jakarta. Saat ini dinas di kantor Mahkamah agung RI. anak Dari Alm. bapak H. ado syalahudin  (sila)dan Alm. Hj. sumarti (asli puworejo jawa tengah) ,cucu dari alm. ompu emo( sape ) dan nenek gilimani (sila)

“Team internal Eka Cetre Winning terus bekerja keras demi perubahan kabupaten bima agar lebih baik lagi, dibawah comando M.Firdaus Oiwobo SH, sebagai ketua team Eka Centre Winning(red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close