/Anggota Hadiri Musdes Penetapan Penerima BLT DD Tahap 2

Anggota Hadiri Musdes Penetapan Penerima BLT DD Tahap 2

 

sinarrayanews.com || KODIM 0709/KEBUMEN Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH menghadiri Musyawarah Desa Tentang penerima BLT-DD Tahun 2020 Tahap II yang bertempat di Balai Bendogarap Kecamatan Klirong, Rabu( 29/07/2020 )

Kepala Desa Bendogarap Sukirno mengatakan ” Pemerintah Desa harus mengadakan percepatan BLT DD, ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa,” ungkapnya

Selain itu ia juga Sukirno menyampaikan, kewenangan dimiliki oleh pemerintahan desa yaitu kewenangan berskala lokal dan pengambilan keputusan secara lokal untuk kepentingan masyarakat Desa Bendogarap mengingat keberagaman kondisi dan jumlah masyarakat pada setiap RT dan RW yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Pelda Bambang PH mengatakan ”Pihaknya mendukung setiap program yang digagas pemerintah desa,Ini semua bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TNI-Polri terus bersinergi untuk mengawal program-program di tingkat desa,” pungkas Pelda Bambang. (Pendim)