Penyerahan Hewan Qurban Oleh Pos Bukit Keramat Satgas Pamtas Yonif 623/BWU

 

Sebatik-sinarrayanews.com Dalam rangka menjelang Idul Adha Pos Bukit Keramat Satgas Pamtas Yonif 623/BWU menghadiri undangan penyerahan hewan qurban kepada Kepala Sekolah SD Tapal Batas di Dusun Bernyoko, Kec. Sebatik Tengah. Kab Nunukan,”Kamis (30/7/2020).

Danpos Bukit Keramat Sertu Billy mengatakan penyerahan hewan qurban ini oleh Kepala Kementerian Agama Nunukan Bapak Hj. M. Saleh, S.Ag bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial kepada warga masyarakat,”ungkap Danpos.

Bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini untuk memperingati Hari Raya Idul Adha,semogakita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya idul adha,”imbuh Danpos.

Sementara yang hadir dalam kegiatan penyerahan hewan Qurban dihadiri oleh Kepala KUA (Bapak Nur Ahmad,S.Ag), Penyuluh Agama (Ibu Suhari, S.Pd.I), Penyuluh Agama (Bapak Muddar) dan Kepala Desa Sei Limau (Bapak Mardin).

Kepala Sekolah SD Tapal Batas penerima hewan qurban mengucapkan terima kasih atas penyerahan hewan kurban yang diberikan Kepala Kementerian Agama, Bahwa hasil daging hewan qurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima,”ucap Kepsek SD Tapal Batas .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close