Koptu Edi Sambangi Home Industri Wajan Aluminium

Koptu Edi Sambangi Home Industri Wajan Aluminium

 

Kandangan-sinarrayanews.com Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh aparat kewilayahan (Babinsa), guna membina dan memupuk hubungan antara Babinsa dan masyarakat binaannya sehingga akan terwujud rekan kerja atau mitra karib yang solid.

Seperti yang di lalukan Babinsa Koramil 07/Daha Utara, Koptu Edi Fitriansyah melaksanakan anjangsana dan Komsos dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses produksi pembuatan wajan berbahan alumunium ,yang bertempat di Desa Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara, Minggu (12/7).

Ibu Hamdiah adalah merupakan salah satu pemilik home industri pembuatan tempat penggorengan (Wajan) di wilayah teritorial koramil 1003-07 Daha Utara, Ia menggeluti Usaha Ini sudah puluhan tahun.

Koptu Edi Fitriansyah selaku Babinsa Desa setempat mengatakan” Saya mengucapakan terima kasih karena telah perkenankanuntuk melihat secara langsung proses pembuatan atau pengolahan alumunium ini menjadi wajan, sehingga saya jadi mengerti bagimana prosesnya dari masih bahan baku hingga siap untuk di pasarkan,”

Tetap jaga kualitas dan mutu produksi wajan ini, karena wilayah kita ini sudah terkenal sampai ke mana mana bahwa di sini merupakan pusatnya pengrajin besi dan aluminium,”Ucapnya.

“Meskipun pasar lagi lesu karena dampak dari pandemi Covid19, saya harap para pengerajin tetap semangat dan jangan kasih kendor, ingat badai pasti berlalu,” Pungkasnya.

Sementara itu Ibu Hamdiah mengungkapkan rasa terimakasih nya sudah di datangi dan di motivasi oleh babinsa koramil 1003-07 Daha Utara.

@pendim1003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close