Sulitnya Menuju Lokasi TMMD, Membuat Danrem Antasari Bergelut Dengan Lumpur

Sulitnya Menuju Lokasi TMMD, Membuat Danrem Antasari Bergelut Dengan Lumpur

 

KARANG INTAN -sinarrayanews.com Desa Biih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kalimatan Selatan diwarnai cuaca ekstrim, pada Minggu pagi membuat
Sulitnya medan menuju lokasi TMMD 108 Kodim 1006/Martapura

Hujan yang mengguyur di lokasi TMMD mengakibatkan jalan menuju area sasaran fisik berlumpur, sehingga tak bs dilalui kendaraan roda empat. Hal ini membuat Jendral Bintang Satu ini bergelut dengan lumpur.

” Lumpur tebal menuju sasaran, sempat anggota ada yang terpeleset saat melaju dengan motornya” terang Danrem Brigjen Firmansyah.

Tak mengherankan kan jika Danrem memberi apresiasi kepada anggota satgas di lapangan yang terus melaksanakan tugasnya ditengah kendala cuaca.

” Ini tugas luar biasa, hujan turun, jalan becek tidak menjadi kendala para anggota satgas menyelesaikan pembangunan fisik” tegasnya.

Danrem juga berpesan, apapun kondisinya tetap mengunakan protokol kesehatan serta menjaga kesehatan.

” Dalam pelaksanaan dilapangan harus menerapkan protokol kesehatan, jaga kondisi tubuh, jaga jarak aman agar semua terhindar dari penyebaran Covid-19″ tambah Danrem.

Selain itu dirinya juga menghimbau agar semua anggota di lokasi selalu melakukan pendekatan ke masyarakat.

” Komunikasi Sosial dengan Warga terus dijaga, kedekatan TNI dengan Rakyat harus terus diperkuat, ingat TNI lahir dari Rakyat untuk Rakyat” pungkasnya.(bib)

Back to top button
Close
Close