Satgas Pembangunan Jembatan Sasaran TMMD 108 Selesai*

Satgas Pembangunan Jembatan Sasaran TMMD 108 Selesai*

 

Marabahan || sinarrayanews.com Berkat Gotong royong dan kerja keras dari anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–108 Kodim 1005/Marabahan bersama dengan masyarakat setempat, membuahkan hasil yang memuaskan dengan selesainya pembangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik dari program TMMD ke-108 di desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala.Minggu (12/07/2020).

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejathterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen,” ungkap Dansatgas TMMD ke-108 Letkol Kav Sugianto,SE

Bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada desa Sungai Telan Besar telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah Rudiansyah salah seorang warga Desa Sungai Telan Besar menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah dapat mewujudkan harapan dari warga desa Sungai Telan Besar.

”Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini maka impian kami untuk dibukanya badan jalan serta dibangunnya jembatan bisa terwujud, tidak hanya itu sarana dan prasaranan seperti jamban juga dibangun oleh Satgas TMMD,” ungkap Rudiansyah.(bib)

Back to top button
Close
Close