Kasad Danrem 101/Antasari Tinjau Lokasi TMMD

Kasad Danrem 101/Antasari Tinjau Lokasi TMMD

 

MARTAPURA -sinarrayanews.com Selain meninjau lokasi acara Danrem juga melihat langsung beberapa  sasaran fisik TMMD dengan mengunakan sepeda motor Trail.

Hal ini jelang Kunjungan Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto ke lokasi TMMD 108 Kodim 1006/Martapura, Danrem 101/Antasari Brijen TNI Firmansyah meninjau lokasi, didampingi Dansatgas Letkol Arm Siswo Budiarto, Minggu (12/7/2020).

” Walau kondisi hujan dan akses jalan sulit kami terap ke lokasi, jalan becek beberapa anggota yang ikut serta sempat kesulitan sampai lokasi terutama di rehap Mushola, motor anggota selip” terang Brigjen TNI Firmansyah.

Lebih lanjut Danrem menuturkan, jika pembangun Fisik di lokasi berjalan baik dan optimis selesai tepat waktu.

Disingung terkait kedatangan Aster Kasad, Danrem mengatakan jika segala kesiapan sedang dilakukan para anggota Satgas TMMD dilapangan.

” Semua persiapan menyambut kunjungan Aster Kasad secara umum telah siap, proses sedang berlangsung” imbuhnya.

Sementara Dansatgas Letkol Siswo menyambut baik kedatangan Danrem 101/Antasari tersebut.

” Tinjuan kesiapan Kunjungan Aster Kasad oleh Danrem 101/Antasari sangat bermanfaat untuk kami, guna memastikan semua berjalan lancar” terang Dansatgas.

Siswo juga berharap dukungan semua pihak demi suksesnya acara, dimana akan digelar bakti sosial, donor darah, sunatan masal dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Selain itu menurutnya, rencananya Jendral Bintang Dua itu juga akan meninjau lokasi sasaran fisik yang sedang dalam pembangun anggota satgas TMMD 108.

” Rencana Aster Kasad akan meninjau sasaran fisik, semoga cuaca mendukungnya, saat ini hujan dan jalan sulit dilalui namun kami bersama Danrem tetap menuju lokasi sasaran fisik, baik pembangunan akses jalan, jembatan, Rehap RTLH, Mushola dan Pos kamling” tutupnya.(bib)

Back to top button
Close
Close