Ke-74,INTI dan PTK Serahkan 5.000 Paket Sembako ke Polda Metro, Brigjen Pol Ricky Wakanno Berpesan

Ke-74,INTI dan PTK Serahkan 5.000 Paket Sembako ke Polda Metro, Brigjen Pol Ricky Wakanno Berpesan

 

sinarrayanews.com|Jakarta – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bersama dengan Perhimpunan Tionghoa Kalbar Indonesia (PTK Indonesia) serahkan 5.000 paket sembako kepada Polda Metro Jaya yang selanjutnya disalurkan ke Jajaran Polres,Kamis (25/6/20)

Bantuan paket sembako yang diberikan berisikan Beras, Minyak, Mie Instan, Sarden, Kecap, Sabun dan Masker diberikan secara simbolis oleh INTI dan PTK Indonesia kepada Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Nana Sudjana yang didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen (Pol) Hendro Pandowo, Brigjen (Pol) Ricky F Wakanno, Karolog Kombes (Pol) Hariono, Dirbinmas Kombes (Pol) Badya Wijaya.

Harapan para Pengurus Pusat INTI dan PTK Indonesia bahwa bantuan sembako ini Bisa dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan disaat pandemi COVID-19 beberapa bulan belakangan ini dan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga perekonomian cepat membaik dan berkurangnya tingkat pengganguran.

Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, Perhimpunan INTI dan PTK Indonesia cukup aktif Peduli Antar sesama terutama membantu dalam percepatan penanganan COVID-19, dimana dalam tiga bulan terakhir, sudah lebih dari 1 juta-an masker dan APD serta puluhan ribu paket Sembako telah disalurkan oleh INTI dan PTK Indonesia baik secara langsung ke masyarakat, maupun melalui instansi dan institusi terkait se-Indonesia.

Turut hadir dalam acara seremonial penyerahan bantuan tersebut diantaranya dari INTI Pusat, Teddy Sugianto Ketua Umum, Edi Yansah Waketum, Serihana, Ketua Bidang Sosial, Candra Yap, Wasekjen, Suardi Hung, Tim Media Kreatif, So Wee Ming dan Andre Ng dari INTI DKI Jakarta, Niki Marinda dan Devia dari INTI Card, serta Lexyndo Hakim dan Santi Ding selaku Juru Bicara INTI.

Dari PTK Indonesia juga turut hadir, Tjhai Leonardi Ketua Umum, Rudi Halim Ketua Dewan Pembina, Yordanus Ketua Dewan Penasehat, Budianto Ketua Bidsos, Budi Utomo Wakil ketua Bidsos, Ryan Agatha, Ketua bid.Organisasi, Frans JP, Bid. Keamanan, William jefferson Pengurus, Fuidianto Lim Sekjen, Bunardy Aloyanto Humas, Cung Po Sen dan Salim, Bid. Dokumentasi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perhimpunan INTI dan PTK Indonesia yang mempercayakan Polda Metro Jaya untuk penyambung tangan menyalurkan 5.000 paket sembako kepada orang yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19,terlebih ini adalah moment yang tepat di mana Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74 sehingga Penyerahan bantuan sembako ini pun dilakukan dalam rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara, yang juga berisikan beberapa kegiatan lainnya, seperti donor darah, seminar cyber dan aksi sosial kemanusiaan lainnya.

Dalam kesempatan inipun,Brigjen Pol Ricky F Wakanno menyampaikan dan berpesan bahwa kegiatan ini sangat baik dan pastinya Polri akan mendukung penuh kegiatan mulia ini dan jangan pernah berhenti berbuat baik antar sesama, karena kalau bukan kita siapa lagi,”Indahnya berbagi Antar Sesama,Senyum Mereka kebahagiaan kita”.(bib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close