Gelar Komsos Kodam V/ Brawijaya Dengan KBT.

Sinarrayanews.com – Surabaya, RPN — Kodam V/Brawijaya gelar Komsos dengan KBT (Keluarga Besar TNI) HIPAKAD, PPM, FKPPI dan GM FKPPI
untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), Kodam V/ Brawijaya menggelar Komunikasi sosial dengan KBT bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Surabaya, Kamis ( 25/06/2020).

Komunikasi sosial adalah sebagai salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa. Hal ini pun terus dilaksanakan oleh Kodam V/Brawijaya yang diagendakan setiap Triwulan untuk menjalin Komunikasi yang baik antara Prajurit yang masih aktif dengan KBT TNI antara lain FKPPI, HIPAKAD dan PPM.GM FKPPI, Keluarga Besar TNI (KBT) adalah “organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Republik ini dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya. Oleh karenanya KBT senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya mensukseskan pembangunan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, walaupun kondisi dari segi fisik sudah mulai menurun kerena semakin bertambahnya usia. Namun semangat dalam pengabdian sebagi seorang patriot sejati tidaklah pernah pudar perjuangannya dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Komsos kali ini dipimpin waster Kodam Letkol Inf Vivin Zudi, karena Pangdam terima Kunjungan Kerja Presiden RI Ir Joko Widodo ke Jawa Timur dan Aster Tugas ke Mabes, betikut diberikan wawasan kebangsaan oleh Pambadya Kodam Letkol Didi Suryadi.

Komsos Kodam V/Brawijaya kali ini mengambil Thema ” Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Dalam Menghadapi Penyebaran Covid 19″. Bbh.