WUJUD SINERGITAS TNI RAKYAT, BABINSA PERSIAPAN TANAH RUBUH BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Sinarrayanews.com – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil Persiapan Tanah Rubuh Serma Mulyono melaksanakan kerja bakti dalam hal ini membantu pembangunan rumah milik warga binaan Bapak Paulus Ulo di Kampung Warami Distrik Tanah Rubuh Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Pada Siang Rabu (24/06/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut Serma Mulyono mengatakan bahwa Sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan Masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk membantu mengatasi kesulitan Rakyat di wilayah binaannya, ” Ucap Serma Mulyono.

Senada dengan hal tersebut, Bapak Paulus Ulo menambahkan bahwa “ secara pribadi sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Masyarakat yang telah peduli dan membantu pembangunan rumah saya, “ katanya.

Sementara di tempat yang lain, Danramil Persiapan Tanah Rubuh Letda Inf Siswandi mengatakan bahwa kegiatan Kerja Bhakti Babinsa dengan membantu Masyarakat binaan dalam pembangunan Rumah Warga, tepatnya di rumah Bapak Paulus Ulo dengan tujuan guna menjalin hubungan harmonis sekaligus membantu warga binaan.

“ Semoga apa yang telah dibuat Babinsa akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga. Dan Semoga Para Babinsa dalam menjalankan tugas yang mulia ini, senantiasa selalu dalam bimbingan dan Lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ” imbuhnya.(bibSR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close